Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan

    Rupbasan Cilacap Manjakan Pengguna Layanan dengan Duta Layanan
    Humas Rupbasan Cilacap

    Cilacap - Sebagai komitmen untuk melaksanakan Reformasi Birokrasi, Rupbasan Kelas II Cilacap kini semakin baik. Untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan bebas dari KKN, Duta Layanan kami 1000% siap melayani.

    Duta Layanan kami selalu melayani dengan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Duta Layanan kami juga dibekali dengan kompetensi dan penguasaan lapangan yang baik terhadap pelayanan di Rupbasan Cilacap. Kami pastikan bahwa kualitas pelayanan merupakan prioritas kami.

    #KumhamSemakinPASTI
    #KanwilKemenkumhamJateng
    #AYuspahruddin
    #RupbasanCilacapLugasMencerdaskan

    agus sukarno putra

    agus sukarno putra

    Artikel Sebelumnya

    Kamtib Lapas Pasir Putih Lakukan Pengenalan...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Bapas Nusakambangan Targetkan Raih...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    BINUS Learning Community Palembang Mengadakan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) dengan Tema "Cara Mudah Menentukan Harga Jual Produk yang Tepat!"
    Langkah Preventif Lapas Permisan Terhadap Gangguan Keamanan dan Ketertiban

    Follow Us

    Random

    Tags

    Voting Poll